Perempuan, Cinta dan Hasrat

April 12, 2010 nezzasalsabila

Kita sebagai perempuan harus bersyukur punya cinta. Kita sebagai perempuan harus bersyukur punya hasrat. Dengan cinta kita akan di uji. Dengan hasrat, kita pun diuji. Cinta dan hasrat membuat kita berada dalam singgasana kemuliaan, dan dengan cinta dan hasrat membuat kita berada dalam singgasana kemuliaan. Dan dengan cinta dan hasrat pula kita hancur dalam kehinadinaan. Jangan membenci cinta, jangan menyesali cinta. Namun energi cinta sangat dahsyat. Ia bukan untuk dikubur, bukan untuk dimatikan. Tapi untuk dikendalikan. Pegang kendali sayang, dengan kebeningan hatimu kalau kau tak menurutinya, InsyaALLAH dengan sendirinya kau akan melupakannya.

Cinta itu akan jatuh dan jatuh lagi. Terus sayang…dan kebeningan hati adalah kendali. Disinilah kita diuji. Sampai suatu saat nanti…Allah akan memberikan muara cinta yang selama ini terus dan terus kita kendalikan. Cinta itu terjalin suci, seperti yang terjadi diantara orang tua kita. Kata ibu, dengan kesabaran kita akan merasakan kelezatan.

Masa remaja, masa dewasa, masa tua, mati semua akan kita lalui. Tidak ada yang menakutkan. Yang ada keindahan. Dengan hati yang bening semua menjadi indah.

Aku terkorban, sudah jelas begitu. Gelap dan terang itu amat berbeda. Jalan gelap adalah menerimanya dan jalan terang adalah menolaknya. Dan cahaya terang bukan berarti tanpa rintangan.

Ah…syukur memang indah. Bunga-bunga mekar semerbak. Menambah gairah hidup. Syukur bertabur, nikmat berhambur. Sungguh. ..walaupun hanya daun-daun yang terjulur. Ia hanya akan menambah cantik. Lukisan-lukisan keutuhan seorang hamba. Syukur …pelibas resah, pemusnah gelisah.

Ku tatap langit, bintang-bintang menebar indah. Membawaku menjelajah alam bebas. Mengajak merenung dalam hikmah yang terbentang luas. Demi langit dan yang datang dimalam hari. Tahukah kamu yang datang di malam hari itu?

Yaitu bintang yang menakjubkan, yang cahayanya menembus. Tidak ada satu jiwa pun melainkan penjaganya. Mataku basah, hidungku memerah. Ku biarkan tubuhku terguncang oleh tangis. Tangis dalam ketidak menentuan.

Entry Filed under: Cathar,Tentang Hidupku, Cinta dan Luka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Salsabila

Nez Arsip

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 9 pengikut lainnya

Nez Facebook

Nez Yahoo

Nez Penanggalan

April 2010
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Klik favorite ^_^

Komentar Terakhir

www.nanoindian.com di HUKUMAN DALAM PENDIDIKAN ISLAM…
ummurafifghozy di HUKUMAN DALAM PENDIDIKAN ISLAM…
Nuril Aziz di HUKUMAN DALAM PENDIDIKAN ISLAM…
Nuril Aziz di HUKUMAN DALAM PENDIDIKAN ISLAM…
printer parts di Manajemen Sumber Daya Man…

Pos-pos Terbaru

Laman

Kategori

Arsip

Tulisan Teratas

Blogroll

Meta

Yuk Gabung di twitterku

 
%d blogger menyukai ini: